Wawrinka singkirkan Dimitrov di Cincinnati Masters

Jakarta (ANTARA) – Petenis Swiss Stan Wawrinka mengatasi perlawanan petenis Bulgaria Grigor Dimitrov 5-7, 6-4, 7-6(4) dalam pertandingan putaran pertama turnamen Cincinnati Masters pada Selasa (Rabu WIB).

Dimitrov bangkit dari kehilangan angka dua servisnya pada set penentuan untuk menyamakan kedudukan 5-5 dan setelah Wawrinka mencuri angka servisnya lagi, Dimitrov memaksakan tiebreak.

Petenis Swiss Wawrinka langsung meraih keunggulan 4-0 tapi Dimitrov sekali lagi melakukan perlawanan sebelum akhirnya Wawrinka menuntaskan pertandingan, demikian dilaporkan Reuters.

Pada pertandingan lain, petenis Amerika Serikat Frances Tiafoe mengalahkan petenis Prancis Gael Monfils 7-6(7), 6-3, dan petenis Kanada Denis Shapovalov bangkit dari kekalahan set pertama untuk menyisihkan petenis Portugal Joao Sousa 2-6, 6-3, 6-2.

Petenis Georgia Nikoloz Basilashvili yang menempati unggulan ke-15 dan petenis unggulan ke-16 David Goffin dari Belgia juga melaju ke babak selanjutnya.

Basilashvili menyingkirkan petenis Rusia Andrey Rublev 7-6(4), 4-6, 6-2 dan Goffin menghentikan petenis Amerika Serikat Taylor Fritz 6-4, 4-6, 6-4.

Baca juga: Kembali main tunggal, Murray menyerah di tangan Gasquet

Baca juga: Murray tak akan main tunggal di US Open

Baca juga: Sharapova bertemu Barty pada babak kedua Cincinnati

Pewarta: Irwan Suhirwandi
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019