Perang bintang kemungkinan terjadi di putaran awal Paribas Terbuka

Jakarta (ANTARA) – Turnamen BNP Paribas Terbuka berlangsung di gurun California, Amerika Serikat, tetapi hasil ‘drawing’ menunjukkan adanya potensi banjir pemain top di putaran awal.

Petenis nomor satu Dunia Novak Djokovic bisa bertemu Nick Kyrgios yang jadi pemenang Acapulco Terbuka di babak ketiga, sementara juara lima kali Roger Federer dapat menghadapi rekan senegaranya dan mantan nomor tiga dunia yaitu Stan Wawrinka pada putaran yang sama di agenda ATP Masters 1000 ini.

Potensi putaran ketiga antara Djokovic dan Kyrgios akan mempertemukan dua pemain yang paling bugar di ATP Tour, melansir atptour.com, Rabu.

Djokovic dengan tegas menjadi pemain No. 1 di ATP Rankings, bersaing untuk pertama kalinya sejak memenangkan mahkota Australia Terbuka ketujuh pada bulan Januari.

Tapi minggu lalu di Acapulco, Kyrgios menunjukkan kemampuannya untuk bersaing dengan siapa pun di ATP Tour, termasuk mengalahkan bintang-bintang seperti peringkat dua dunia Rafael Nadal dan juara bertahan Final Nitto ATP Alexander Zverev.

Jika Kyrgios menghadapi Philipp Kohlschreiber atau Pierre-Hugues Herbert di babak kedua dan Djokovic mengalahkan kualifikasi, maka petenis asal Australia ini bisa melaju dengan percaya.

Dan patut diingat, ia mampu menundukkan Djokovic di Indian Wells dua tahun lalu, selain fakta bahwa Kyrgios sudah dua kali mengalahkan petenis asal Serbia itu dalam petemuan di FedEx ATP.

Pewarta:
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019