Osaka balaskan dendam kalahkan Mladenovic di Paribas Terbuka

Saya masih merasa harus banyak belajar

Jakarta (ANTARA) – Unggulan teratas Naomi Osaka berhasil mempertahankan gelar BNP Paribas Terbuka dengan kemenangan awal mengalahkan Kristina Mladenovic 6-3 dan 6-4.

Pada pertemuan keduanya terakhir kali di putaran awal Dubai Duty Free Tennis Championships, Osaka dikalahkan dalam dua set oleh petenis Prancis tersebut dan menjadi capaian membanggakan karena berhasil mengalahkan Osaka.

Kemenangan ini pun menjadi pembalasan manis petenis Jepang yang memegang gelar juara Australia Terbuka itu pada Mladenovic.

“Ini hanya satu pertandingan. Saya masih merasa harus banyak belajar,” tutur Osaka melansir wtatennis.com, Minggu.

Dalam pertandingan di Indian Wells, Osaka telah membuat beberapa perubahan besar jika dibandingkan saat melawan Mladenovic sebelumnya.

Osaka yang kini memakai jasa Jermaine Jenkins sebagai pelatihnya, membuktikan pada Sabtu malam bahwa dia bisa bangkit untuk mengklaim kemenangan pertamanya yang telah lama ditunggu-tunggu sejak mengangkat gelar Australia Terbuka.

Berikutnya, Osaka akan bertemua unggulan No.25 Danielle Collins, yang menjadi unggulan pada awal tahun ini setelah mencapai semifinal di Australia Terbuka.

Sebelumnya, Collins mengalahkan Kirsten Flipkens dengan “straight set” 6-4 dan 6-1 untuk maju ke babak ketiga.

Baca juga: Osaka ingin cari kemenangan baru di Paribas Terbuka 2019

Baca juga: Kvitova: Osaka harus belajar atasi sifat pemalu

Baca juga: Osaka kalah di debut sebagai petenis nomor satu dunia

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019