John Isner melangkah ke putaran kedua Cincinnati

Jakarta (ANTARA) – John Isner menghasilkan 27 as dalam pertandingan putaran pertama melawan petenis Serbia Dusan Lajovic, Minggu waktu setempat, namun break yang tepat pada waktunya yang membuat petenis Amerika itu maju ke putaran berikutnya dengan kemenangan 7-6(3), 1-6, 7-5 pada Cincinnati Open.

Lajovic mengabaikan kekalahan pada tiebreak set pertama untuk mendominasi set kedua, memperoleh dua break dari servis Isner.

Akan tetapi, seperti disiarkan Reuters, Senin, tertinggal 5-6 pada set ketiga dan melakukan servis untuk bertahan dalam pertandingan tersebut, servis Lajovic gagal saat Isner, finalis pada turnamen tersebut pada 2013, memastikan kemenangan untuk mencapai putaran kedua.

Isner selanjutnya akan melawan salah satu antara petenis dari babak kualifikasi asal Spanyol Pablo Carreno Busta atau Gilles Simon dari Prancis.

Pertandingan pada Minggu lainnya, petenis Australia Alex De Minaur melaju dari kehilangan satu set untuk mengalahkan petenis Italia Marco Cecchinato 6-7(5), 6-1, 6-2 dan selanjutnya bertemu pemenang antara petenis Amerika Reilly Opelka dan Borna Coric dari Kroasia.

“Kemenangan-kemenangan ini sering kali merupakan yang paling penting,” kata De Minaur, yang tidak pernah kehilangan service game, kepada wartawan.

“Bisa kembali dari tidak memainkan tenis terbaik saya dan membalikkannya, saya sungguh senang memperoleh kemenangan.”

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019