John Isner capai putaran kedua Montreal

Jakarta (ANTARA) – Petenis Amerika John Isner menghasilkan 26 as untuk memastikan kemenangan 6-3, 3-6, 7-6(6) atas petenis Australia Jordan Thompson, Selasa waktu setempat, dan mencapai putaran kedua Rogers Cup di Montreal.

Unggulan 12, yang kehilangan tiga dari empat tiebreak dalam dua pekan menjelang event ini, menyudahi pertarungan yang menegangkan ketika ia melontarkan as pada match point ketiganya untuk memastikan pertemuan dengan Cristian Garin dari Chile.

Dikutip dari Reuters, Rabu, petenis remaja Kanada Felix Auger-Aliassime juga meraih tempat pada putaran kedua turnamen pemanasan US Open ini dengan kemenangan 6-2, 6-7(3), 7-6(3) atas rekan senegaranya Vasek Pospisil.

Petenis berusia 18 tahun Auger-Aliassime, ditunggu sesama petenis Kanada unggulan 17 Milos Raonic, yang telah memenangi satu-satunya pertemuan mereka tahun lalu di Indian Wells.

Petenis kualifikasi asal Inggris Dan Evans akan menghadapi putaran kedua yang berat melawan unggulan teratas yang juga juara bertahan Rafa Nadal setelah menundukkan petenis Australia Alex de Minaur 6-4, 7-6(6).

Marin Cilic dari Kroasia, unggulan 14, mengalahkan petenis kualifikasi asal Amerika Bradley Klahn 6-3, 7-6(7) untuk maju ke babak berikutnya, sementara Guido Pella dari Argentina menyisihkan petenis Belgia unggulan 15 David Goffin 6-4, 7-6(4).

Pada pertandingan putaran pertama lainnya, petenis Moldova Radu Albot mengalahkan Gilles Simon dari Prancis sementara petenis Argentina Diego Schwartzman dan lucky loser dari Australia John Millman juga melangkah ke babak berikutnya.

Petenis Australia Nick Kyrgios, yang masih segar dari kemenanganya di Washington, Minggu, di mana dia memperoleh gelar keduanya musim ini, membuka pertandingan sesi malam dengan melawan petenis Inggris Kyle Edmund sebelum unggulan ketiga asal Jerman Alexander Zverev menghadapi Cameron Norrie.

Baca juga: Halep kalahkan Stephens di Montreal pada ulangan Prancis terbuka
Baca juga: Federer lewati pertandingan pertama sejak kemenangan di Wimbledon

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019