Djokovic/Sampras vs McEnroe/Haas hibur penonton di Indian Wells

Jakarta (ANTARA) – Setelah petenis unggulan ketiga Rafael Nadal mengundurkan diri dari turnamen BNP Paribas Terbuka karena sakit lutut kanan menjelang pertandingan semifinal melawan juara lima kali Roger Federer di Indian Wells, California, AS, Sabtu, para penonton mendapat kejutan dari penyelenggara turnamen.

Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic berpasangan dengan Pete Sampras tampil di lapangan menghadapi pasangan John McEnroe dan Direktur Turnamen Tommy Haas dalam pertandingan eksibisi ganda.

Pasangan McEnroe/Haas dalam pertandingan eksibisi tersebut mengalahkan pasangan Djokovic/Sampras dengan skor 4-3 (4), tapi pemenang sebenarnya adalah para penonton turnamen di kawasan gurun di California tersebut.

Pertandingan tersebut bukan pertandingan eksibisi yang terjadwal, tapi setelah Federer berbicara kepada para penonton, mereka dijanjikan kejutan dan panitia turnamen memberikannya.

“Setelah kami mendengar Rafa tidak dapat bermain, kami ingin memastikan para penonton kami mendapat sesuatu yang menyenangkan,” kata Haas dalam sebuah pernyataan seperti dikutip laman resmi ATP Tour.

“Kami mulai melakukan beberapa panggilan telepon dan Novak bersedia untuk datang. Pete ada di sini untuk pertandingan Raonic dan Thiem, dan John ada di kota karena dia akan membuat sebuah pemberitahuan bersama BNP Paribas besok. Mereka semua mengatakan, ’apa yang bisa saya bantu?’. Dan itu menunjukkan betapa luar biasanya mereka.”

Para penonton yang hadir di sana bersorak pada setiap poin pertandingan tersebut dan wasit tamu Jon Lovitz, seorang komedian Amerika Serikat, memberi komentar sepanjang pertandingan, sementara aktor Ben Stiller juga berada di bangku penonton.

Pewarta: Irwan Suhirwandi
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2019