Iggy Azalea kini berwajah Asia

Jakarta (ANTARA News) – Rapper Iggy Azalea sekarang memiliki tampilan wajah lebih seperti orang Asia setelah menjalani operasi plastik sebagaimana dikabarkan banyak media dunia.

Iggy baru-baru ini menjalani serangkaian operasi wajah, yang disebut sebagai face lift, menurut MTO dalam laporannya, dikutip Jumat.

Rapper wanita ini telah terbuka di masa lalu, mengenai operasi plastik yang dijalaninya. Tapi banyak komentar bahwa ia sudah terlalu jauh sekarang.

Iggy mengungkapkan banyak yang mengatakan ia punya wajah baru akhir pekan lalu.

Pertama-tama, dia dikabarkan telah menjalani operasi untuk membuat matanya terlihat “lebih Asia.” Sementara banyak penggemar yang tidak senang dengan tampilan baru,, Iggy mungkin mendapatkan banyak penggemar baru dari Asia.

Ribuan penggemar Iggy di negara-negara Asia menyukai tampilan barunya.
 

Seorang ahli bedah plastik terkemuka Inggris, Mark Ho-Asjoe, mengklaim bahwa Iggy mungkin telah menjadi korban operasi yang gagal. 

“(Dia) mungkin memiliki implan di bagian atas pantatnya, yang memberinya tampilan yang terangkat, lalu suntikan lemak ke bawah, yang sayangnya menjadi berlesung pipit,” katanya.

Dia menambahkan: ‘Ini terjadi ketika filler disuntikkan terlalu dekat ke permukaan kulit. Orang-orang memiliki suntikan untuk menghaluskan selulit, tetapi itu luntur dan kulit yang telah meregang melorot”.

Baca juga: Iggy Azalea operasi plastik lagi

Baca juga: Iggy Azalea konfirmasi pembatalan turnya

Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018