Avril Lavigne tanggapi rumor kloning dirinya

Jakarta (ANTARA News) – Avril Lavigne akhirnya buka suara mengenai rumor yang mengatakan jika dirinya telah meninggal 15 tahun lalu dan digantikan oleh tubuh lain yang mirip dengannya.

Rumor bahwa Avril menggunakan tubuh orang lain muncul pada tahun 2005. Avril dipercaya digantikan oleh seseorang bernama Melissa Vandella ketika ia “meninggal” di puncak kariernya. Lalu, timnya mencari seorang gadis yang mirip dengan Avril dan menggantikannya sampai sekarang.

Orang-orang berusaha membuktikan bahwa teori ini benar selama bertahun-tahun. Beberapa fakta yang dianggap terbukti adalah mengenai perubahan gaya dan perubahan pada wajah Avril.

Setelah bertahun-tahun, Avril akhirnya buka suara. Hal ini terungkap dalam sebuah wawancara dengan KISS 1065 Australia.

“Ya, beberapa orang berpikir bahwa aku bukan diriku yang sebenarnya. Ini sangat aneh! Mengapa mereka berpikir demikian,” ujar Avril dilansir Aceshowbiz, Jumat.

Namun wawancara melalui sambungan telepon ini tidak berlanjut karena adanya masalah teknis.

Seorang sumber terdekat Avril sebelumnya juga pernah mengungkapkan bahwa pelantun “Complicated” itu merasa geli dengan teori yang dianggapnya aneh itu.

Avril saat ini sedang mempromosikan album barunya “Head Above Water”. Ini adalah debut perdananya setelah tiga tahun vakum usai melawan penyakit Lyme.

Baca juga: Setelah 5 tahun absen, Avril Lavigne kembali dengan single baru

Baca juga: Avril Lavigne, Bruno Mars paling “bahaya” dalam pencarian daring

Penerjemah: Maria Cicilia
COPYRIGHT © ANTARA 2018